Pages

23 November, 2014

Penyakit Tumor Ginjal

Cara mengobati penyakit tumor ginjal dengan mengkonsumi obat herbal Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Penyakit Tumor Ginjal

Tumor ginjal merupakan tumor urogenitalia nomor tiga terbanyak setelah tumorprostat dan tumor kandung kemih. Semakin meluasnya penggunaan ultrasonografiabdomen sebagai salah satu pemeriksaan screening (penyaring) di klinik-klinik rawat jalan, makin banyak diketemukan kasus-kasus tumor ginjal yang masih dalam stadium awal. Tumor Ginjal terbentuk ketika sel tumbuh terlalu cepat dalam ginjal. Biasanya, sel yang lebih tua mati dan diganti oleh sel baru. Ketika proses ini berjalan kacau, sel-sel tua tidak mati, dan sel-sel baru tumbuh ketika mereka tidak dibutuhkan, terbentuklah tumor.

Pada tubuh manusia terdapat 2 buah ginjal, setiap ginjal memiliki sebuah ureter, yang mengalirkan air kemih dari pelvis renalis (bagian ginjal yang merupakan pusat pengumpulan air kemih) ke dalam kandung kemih. Dari kandung kemih, air kemih mengalir melalui uretra, meninggalkan tubuh melalui penis "pria" dan vulva "wanita".
Dengan berat hanya sekitar 150 gram atau sebesar kira-kira separuh genggaman tangan kita, ginjal memiliki fungsi sangat strategis dalam mempengaruhi kinerja semua bagian tubuh. Selain mengatur keseimbangan cairan tubuh, eletrolit, dan asam basa, ginjal juga akan membuang sisa metabolisme yang akan meracuni tubuh, mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan tulang.

Penyebab Tumor Ginjal
  • Kebiasaan Merokok : Bahaya mengidap kanker ginjal bagi orang yang merokok di atas 30 tahun dan menghisap rokok tanpa filter sangat tinggi.
  • Kegemukan dan tekanan darah tinggi : Kegemukan dan tekanan darah tinggi merupakan dua faktor berbahaya yang dapat memicu kanker ginjal pada kaum pria.
  • Pekerjaan : Pekerja bidang logam, pekerja percetakan surat kabar, pekerja arang batubara, industri dry cleaning dan pekerja produk petrokimia, semuanya bisa meningkatkan tingkat insiden kanker ginjal dan resiko kematian.
  • Sinar radiasi : Dalam jangka waktu lama terpapar di bawah sumber radioaktif lemah dapat meningkatkan resiko mengidap kanker ginjal.
  • Gentetik/keturunan: Populasi orang yang anggota kelurganya kena kanker, tingkat insidennya lebih tinggi dari orang biasa.
  • Makanan dan obat : Menurut survey, mengkonsumsi produk susu, protein hewani dan lemak dalam jumlah tinggi, kurang mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan faktor bahaya yang dapat menyebabkan terjadinya kanker ginjal.

Gejala khas tumor ginjal berupa tiga tanda trias klasik yaitu:
  1. Nyeri pinggang
  2. Kencing berdarah
  3. Benjolan atau massa pada pinggang atau perut yang merupakan tanda tumor dalam stadium lanjut.
  4. Hipertensi (tekanan darah tinggi) dan anemia (kurang darah) tanpa sebab yang jelas terutama di usia muda juga merupakan gejala yang penting untuk dicurigai sebagai tanda adanya tumor ginjal.

Obat Penyakit Tumor Tradisional Ace Maxs Solusi Terbaik Mengobati Tumor Ginjal


Obat herbal Ace Maxs adalah solusi terbaik mengobati penyakit tumor ginjal yang anda derita, obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang multikhasiat dan aman dikonsumsi tubuh karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah mendapatkan IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Ekstrak Kulit Manggis

Ekstrak kulit manggis merupakan bahan utama dari Ace Maxs, di dalam ekstrak kulit manggis mengandung Zat Xanthone yang merupakan antioksidan yang sangat baik, bukan hanya sebagai anti oksidan tetapi juga sebagai anti kanker, dan ekstrak kulit manggis juga bersifat anti proliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker

Ekstrak Daun Sirsak

Selain kulit manggis, daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Obat Tumor Ginjal Tradisional Ace Maxs memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah, Bahkan pada daun sirsak terdapat kandungan zat actegenins yang mana mampu mengobati penyakit kanker dari 12 tipe dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi.


Anda berminat?? Pesan via sms dengan format pemesanan :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate