Pages

05 Desember, 2014

Ace Maxs Obat Tumor Jantung

Ace Maxs obat tumor jantung yang aman dikonsumsi tubuh. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Bagi anda yang sedang mencari obat tumor jantung disini kami menyediakan Ace Maxs obat tumor jantung yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit tumor jantung dengan aman dan bebas efek samping.

Sekilas Tumor Jantung
Penyakit Tumor Jantung adalah setiap jenis pertumbuhan yang tidak normal,baik bersifat kanker(malignant) atau bukan kanker(benign) tumor yang dimulai di jantung disebut tumor primer,yang bisa terbentuk di setiap jaringan jantung dan bisa bersifat kanker atau bukan kanker.Tumor jantung primer langka,terjadi kurang dari 1 berbanding 2000 orang.Pada orang dewasa,sekitar setengah dari tumor jantung primer tidak bersifat kanker adalah myxomas.myxomas biasanya terbentuk di ruangan sebelah kiri atas jantung(atrium),Bisa terbentuk sari sel embrio terletak pada lapisan dalam(lining)dari dingding.Pada bayi dan anak-anak,jenis yang paling sering terjadi dari tumor jantung primer yang bersifat bukan kanker adalah rhabdomyoma.Rhaddomyoma,yang ciri khasnya terjadi dalam kelompok,biasanya bertumbuh dalam dingding jantung dan langsung terbentuk dari sel otot jantung.Rhabdomyomas biasanya terbentuk selama bayi atau masa kanak-kanank,seringkali sebagai bagian dari penyakit langka yang disebut tuberous sclerosis.Kedua paling umum primer yang bersifat bukan kanker pada bayi dan anak-anak adalah fibromas.yang ciri khasnya terjadi sebagai tumor tunggal,biasanya tumbuh pada klep jantung dan berbentuk dari sel jaringan serta jantung.dan kami punya solusinya untuk mengobati penyakit tumor jantung yaitu dengan Ace Maxs  Obat Tumor Jantung.

Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Jantung yang Aman


Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam sebagai penetralisir asam lambung jadi aman dikonsumsi oleh penderita maag dan madu murni sebagai pengawet alami. Sehingga aman dikonsumsi tubuh. Ace Maxs bisa dikonsumsi oleh anak-anak (minimal 6 tahun), remaja, dewasa dan lansia. Ace Maxs juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit diantaranya : kanker, diabetes, stroke, asam urat, dll.

Khasiat ektrak kulit manggis
Bagi penderita penyakit jantung, temuan manfaat farmakologis kulit buah manggis bagaikan munculnya secercah cahaya di kegelapan. Betapa tidak, penyakit jantung yang memerlukan biaya relatif mahal jika ditanggulangi secara kedokteran modern, ternyata dapat diatasi oleh kulit buah manggis yang terdapat pada Ace Maxs. Hasil penelitian Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan, ekstrak kulit buah manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai dosis. Penyebabnya, alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL meningkat. Selain itu, pembuluh darah pun kian lentur.

Khasiat Ektrak Daun Sirsak
Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Bagaimana apakah anda berminat?? Pesan via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5



Info harga 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate