Pages

21 November, 2014

Penyakit Tumor Ovarium

Penyakit tumor ovarium merupakan penyakit yang menyerang wanita dan megakibatkan kematian pada wanita. Bagi anda salah satu orang yang tengah mengidap penyakit tumor ovarium, dan sedang mencari obat yang dapat menyembuhkan penyakit tumor ovarium yang anda derita. Tenang sekarang sudah ada obat herbal Ace Maxs solusinya. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit Tumor Ovarium

Tumor/Kanker ovarium adalah tumor ganas yang tumbuh pada ovarium (indung telur) yang paling sering ditemukan pada wanita berusia 50 – 70 tahun. Kanker ovarium bisa menyebar melalui system getah bening dan melalui sistem pembuluh darah menyebar ke hati dan paru – paru. Kanker ovarium adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya sehingga mengalami pertumbuhan tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Kanker indung telur atau kita sebut dengan kanker ovarium, adalah kanker yang berasal dari sel-sel ovarium atau indung telur.
Kanker ovarium disebut sebagai “the silent lady killer” karena sulit diketahui gejalanya sejak awal. Sebagian besar kasus kanker ovarium terdiagnosis dalam stadium yang sudah lanjut. Kebanyakan kanker ovarium ini berawal dari kista.

Beberapa gejala umum tumor ovarium adalah sebagai berikut:
  1. Sering merasakan nyeri di perut
  2. Ukuran perut semakin besar
  3. Susah makan atau tidak nafsu makan
  4. Sering merasa kekeyangan
  5. Sering muntah dan buang air besar
  6. Kembung terus-menerus
  7. Terjadi pendarahan pada vagina
  8. Berat badan turun secara signifikan
  9. Sering merasa lelah dan sakit kepala




Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Ektrak Kulit Manggis
Ekstrak kulit manggis merupakan bahan utama dari Ace Maxs, di dalam ekstrak kulit manggis mengandung Zat Xanthone yang merupakan antioksidan yang sangat baik, bukan hanya sebagai anti oksidan tetapi juga sebagai anti kanker, dan ekstrak kulit manggis juga bersifat anti proliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Ektrak Daun Sirsak
Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit tumor secara alami. Karena, pada Daun Sirsak terdapat senyawa accetogeninns yang merupakan kandungan yang sangat luar biasa yang mampu membasmi sel kanker dan tumor hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa pada acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker ataupun tumor dibandingkan dengan Adrimaycin pada kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif yang hanya mematikan dan membunuh sel kanker atau tumor tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Itulah sekilas tentang penyakit tumor dan obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs. Apakah anda berminat?? Pesan sekarang,, Ace Maxs murah kok. Format pemesanan :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Info daftar harga Ace Maxs klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate