Pages

20 November, 2014

Ciri-Ciri Penyakit Tumor

Pembahasan kali ini adalah tentang ciri-ciri penyakit tumor ganas, tumor otak, dan tumor payudara. Dan berikut penjelasannya.

1. Ciri Ciri Tumor Ganas:


  • Munculnya benjolan yang tumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu.
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dalam tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita.
  • Sakit atau luka yang lama tidak kunjung sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat.



2. Ciri-Ciri Tumor Otak


Ciri-Ciri Tumor Otak Khusus Pada Wanita
Beberapa wanita yang mengidap masalah tumotr otak, mereka memiliki masalah dengan siklus haidnya. Artinya bisa jadi waktu haidnya tak kunjung tiba sampai berbulan-bulan atau bahkan bisa sampai bertahun-tahun.

Ciri-Ciri Tumor Otak Masalah Waktu Tidur
Orang yang sudah tidur dengan waktu yang cukup, tapi mereka merasakan kantuk berat yang berkepanjangan bisa jadi itu sebagai pertanda ada satu bagian otaknya terganggu keseimbangan kerjanya, atau nggak mau kerja lagi.

Ciri-Ciri Tumor Otak Kelumpuhan
Beberapa orang yang lain mengalami kelumpuhan sebelum mereka tahu menderita tumor otak. Kelumpuhan ini bukan hanya berarti masalah kelumpuhan total pada seluruh anggota badan, tapi dapat juga berupa kelumpuhan hanya pada sebagian tangan atau kaki kita.

Ciri-Ciri Tumor Otak 5 ALat Indera
Nah ini dia yang sering dipermasalahkan oleh banyak penderita tumor otak, yaitu masalah alat indera mereka yang semakin hari semakin menurun daya kerjanya. Bukan berarti semua alat inderanya loh, tapi hanya beberapa bagian alat inderanya saja yang mengalami penurunan. Alat-alat indera ini seperti: indera penglihatan, pendengaran, pengecap, peraba, dan indera penciuman.

Ciri-Ciri Tumor otak Komunikasi
Beberapa diantara mereka juga ada yang mengeluhkan sulitnya berkomunikasi memakai lidahnya atau mungkin kesulitan masalah memori kata-katanya. Berarti perlu diwaspadai, tapi kalo masalah ini merupakan salah satu cacat atau kelemahan kita semenjak kecil itu lain hal lagi bukan termasuk salah satu ciri-cirinya.


Ciri-Ciri Tumor Otak Daya Fikir Dan Konsentrasi
Konsentrasi menjadi buyar dan daya fikir menjadi makin melemah secara terus-menerus dapat menjadi ciri-ciri kanker otak yang telah menyerang bagian otak besar bagian depannya yang bekerja untuk mengatur masalah berfikir dan konsentrasi.

Ciri-Ciri Tumor Otak Sakit Kepala
Nah yang terakhir ini keluhan paling sering dialami oleh beberapa pengidap tumor otak di kepalanya. Sakit kepala yang berlangsung setiap hari tiap malam dan pagi hari atau kadang juga bersifat kambuhan.



3. Ciri-Ciri Tumor Payudara


  • Benjolan pada bagian mana saja dari payudara, termasuk di ketiak, bisa berukuran kecil hingga mencapai diameter 5 cm atau lebih.
  • Benjolan kenyal, berbatas tegas dari jaringan sekelilingnya, tidak sakit jika ditekan, bisa digerakkan (pada FAM); atau
  • Benjolan lunak, terasa ada cairan, nyeri bila ditekan, bisa mengecil dan membesar dengan siklus mengikuti siklus haid (Fibrokistik).

Itulah sekilas tentang ciri-ciri penyakit tumor ganas, tumor otak dan tumor payudara. Solusi pengobatannya yaitu dengan cara mengkonsumsi obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs.

Sekilas tentang obat herbal Ace Maxs.

Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah memiliki IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331, dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi sangat aman dikonsumsi baik oleh anak-anak (minimal 6 tahun), remaja, dan dewasa tanpa menimbulkan efek samping apapun. Tentang Ace Maxs selengkapnya





Anda berminat???? Pesan sekarang via sms dengan format :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

BARANG SAMPAI BARU BAYAR ( untuk pembelian dibawah 2 botol belum termasuk ongkir )

Untuk daftar harga lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate