Pages

18 November, 2014

Macam-Macam Penyakit Tumor

Penyakit tumor merupakan penyakit yang sangat berbahaya bila tidak segera diobati secara serius. Dalam bahasa medisnya, TUMOR dikenal sebagai NEOPLASIA. Neo berarti baru, plasia berarti pertumbuhan/pembelahan, jadi NEOPLASIA mengacu pada pertumbuhan sel yang baru, yang berbeda dari pertumbuhan sel-sel di sekitarnya yang normal. Untuk itu kita harus mengetahui macam-macam penyakit tumor jinak.

1. Tumor Rahim

Tumor rahim adalah jenis tumor jinak yang berkembang pada rahim wanita. Tumor ini sedikit unik karena tidak ditemukan pada wanita yang belum masuk pubertas, dan hampir tidak ditemukan tumbuh menjadi besar pada wanita yang sudah dalam usia menopouse. Tumor Rahim banyak menyerang kelompok wanita berusia sekitar 30 tahun.

2. Tumor Jinak
Istilah "jinak" sama dengan "bernigna" yang artinya ringan dan tidak progresif. Oleh karena itu tumor jinak sering dikatakan tidak berbahaya karena tidak sampai berkembang menjadi kanker. Namun demikian, penyakit ini tetap tidak bisa dianggap enteng karena dapat berakibat fatal pada kesehatan tubuh.
Sifatnya yang jinak membuat penderitanya acap kurang tanggap melakukan pengobatan. Padahal semakin cepat penyakit tumor jinak diobati, akan semakin baik hasilnya.
Seperti dengan menggunakan Sarang Semut, obat herbal yang ampuh untuk mengobati tumor jinak dan tumor ganas. Obat alami anti-tumor ini mengandung senyawa flavonoid yang sangat berguna untuk kesehatan manusia.

3. Tumor Ganas
TUMOR GANAS ( KANKER ) tumbuhnya relative lebih cepat karena memang lebih aktif dan agresif, akibatnya jika di permukaan tubuh akan tampak tumor membesar dengan cepat dan seringkali di puncaknya disertai dengan luka atau pembusukan yang tidak kunjung sembuh. Luka menahun ini diakibatkan suplai nutrisi kepada sel-sel tumor tidak mampu mengimbangi lagi sel-sel tumor yang jumlah sangat cepat berlipat ganda, akibatnya sel-sel yang berada diujung tidak mendapat nutrisi dan mati. Jadi hati-hati jika memiliki luka yang kotor dan tidak kunjung sembuh dengan pengobatan bahkan bertambah luas.

4. Tumor Otak
Tumor otak merupakan sebuah lesi desak ruang jinak atau ganas yang menempati ruang di dalam tengkorak atau tumbuh didalam otak, meningen dan tengkorak.
Tumor otak merupakan sebuah lesi yang terletak pada intrakranial yang menempati ruang didalam tengkorak. Tumor-tumor selalu bertumbuh sebagai sebuah massa yang berbentuk bola tetapi juga dapat tumbuh menyebar, masuk kedalam jaringan. Neoplasma terjadi akibat dari kompresi dan infiltrasi jaringan.

5. Tumor Usus
Tumor Usus adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Tumor Usus sering disebut juga dengan nama penyakit Kanker Usus. Kebanyakan tumor usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat). Usus besar adalah bagian dari sistim pencernaan (digestive system) dimana materi yang dibuang (sampah) disimpan, membentuk suatu pipa panjang yang berujung pada Rektum (rectum) dekat dubur (anus). Seperti semua organ-organ lain didalam tubuh, usus besar (colon) terdiri dari banyak tipe-tipe dari sel-sel. Secara normal, sel-sel membelah untuk menghasilkan lebih banyak sel-sel lain ketika tubuh membutuhkan mereka. Proses yang teratur in membantu untuk mempertahankan tubuh agar tetap sehat.
Namun jika se-sel ini tetap terus membelah/berkembang ketika sel-sel baru tidak diperlukan oleh tubuh, maka suatu massa dari jaringan baru terbentuk. Massa dari jaringan ekstra ini disebut Tumor, dimana tumor dapat ramah (tidak berbahaya) atau ganas (berbahaya) yang disebut Kanker.


Itulah bebrapa penjelasan tentang beberapa penyakit tumor. Bagi anda yang tengah mengidap salah satu penyakit tumor cepatlah obati sebelum membahayakan diri anda sendiri. Obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs solusinya.
Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Obat herbal Ace Maxs sangat aman dikonsumsi dan ampuh mengobati berbagai macam penyakit tumor dan penyakit lainnya tanpa efek samping.

Untuk informasi daftar harga dan pemesanan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate