Pages

18 November, 2014

Penyebab Penyakit Tumor

Penyakit tumor sering disebabkan oleh beberapa faktor. Berikut merupakan beberapa penyebab penyakit tumor.

1. Penyebab Tumor Jinak

Tumor Jinak biasanya disebabkan oleh adanya mutasi DNA di dalam sel, akumulasi dari mutasi-mutasi ini menyebabkan timbulnya tumor. Tumor jinak ini bisa dipicu oleh paparan bahan kimia, paparan alkohol yang terlalu banyak, racun dari makanan atau lingkungan, paparan sinar ultraviolet yang berlebihan, faktor genetika virus atau radiasi.

2. Penyebab Tumor Ganas

Berbeda dengan tumor jinak tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih (metastasis), tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar. Mereka biasanya tidak muncul kembali setelah penyingkiran melalui operasi.
Hampir semua sel neoplasma berasal dari satu sel yang mengalami mutasi karsinogenik. Sel tersebut mengalami proses evolusi klonal yang akan menambah resiko terjadinya mutasi ekstra pada sel desendens mutan. Sel-sel yang hanya memerlukan sedikit mutasi untuk menjadi ganas diperkirakan bersumber dari tumor jinak. Ketika mutasi berakumulasi, maka sel dari tumor jinak itu akan menjadi tumor ganas atau sering disebut kanker.

3. Penyebab Tumor Otak

Faktor dari dalam

Maksudnya faktor yang datang dari dalam diri sendiri atau faktor dari keturunan. Apabila ada salah satu sanak saudara anda yang punya riwayat penderita kanker otak, maka kemungkinan juga anda juga bisa terkena penyakit kanker otak. Kemudian sebab terjadinya kanker otak juga dikarenakan benturan kepala yang pernah dialami si penderita, sehingga benturan ini menyebabkan perasaan trauma pada jaringan otak dan penyebab tumbuhnya jaringan abnormal pada otak yang kemudian berkembang menjadi kanker otak.

Faktor dari luar

Faktor dari luar bisa berasal pengaruh obat-obatan tertentu yang sering diminum terus menerus, merokok, makanan yang berlemak, bahan karsiogenik seperti minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan serta paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker.


4. Penyebab Tumor Usus

Beberapa ahli kesehatan mengatakan, bila Tumor usus sering muncul karena orang terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, sering merokok, dan minum minuman yang beralkohol.


5. Penyebab Tumor Rahim

Tumor Rahim sering dihubungkan dengan stimulasi hormon estrogen terhadap organ rahim. Adapun yang menjadi indikasi menjadi penyebab Tumor Rahim adalah:
Ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu.
Ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tidak lagi mampu berfungsi secara normal.
Ketika gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis). Tumor akan terus berkembang dan merusak sel-sel sehingga tidak mampu berfungsi secara normal.


Diatas merupakan beberapa penyebab berbagai macam penyakit tumor. Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs yang terbuat dari bahan 100% alami tanpa bahan kimia tambahan di dalamnya. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Jadi tunggu apalagi Cepat Pesan Cepat Sembuh.

Informasi daftar harga dan cara pemesanan selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate