Pages

27 November, 2014

Penyakit Tumor Tulang Belakang



Tumor tulang adalah suatu pertumbuhan sel-sel yang abnormal di dalam tulang yang sifatnya jinak. Tumor tulang dengan istilah yang dapat digunakan untuk pertumbuhan tulang yang tidak normal, tetapi umumnya lebih digunakan untuk tumor tulang utama, seperti osteosarkoma, chondrosarkoma, sarkoma Ewing dan sarkoma lainnya. Adanya tumor pada tulang menyebabkan jaringan lunak diinvasi oleh sel tumor. Timbul reaksi dari tulang normal dengan respon osteolitik yaitu proses destruksi atau penghancuran tulang dan respon osteoblastik atau proses pembentukan tulang, terjadi destruksi tulang lokal. Pada proses osteoblastik, karena adanya sel tumor maka terjadi penimbunan periosteum tulang yang baru dekat lempat lesi terjadi sehingga terjadi pertumbuhan tulang yang abortif.

Tumor tulang belakang dapat ditunjukkan melalui nyeri punggung, nyeri leher dan hilangnya kekuatan atau perasaan pada lengan atau kaki atau terkadang keduanya. Namun, kembali kami mengamati bahwa nyeri leher dan punggung biasanya dari persendian yang terkilir atau degenarasi tulang belakang dibandingkan tumor tulang belakang. Penaksiran masalah oleh dokter spesialis yang berkualifikasi dapat membantu diagnosa dan penggunaaan tes yang sesuai termasuk MRI dan CT (computed tomography). Dalam rangka untuk menegaskan diagnosa, tes-tes yang berguna termasuk MRI pada otak dan tulang belakang.



Penyebab Penyakit Tumor Tulang Belakang

Tulang merupakan organ ketiga yang paling sering diserang oleh penyakit metastatik (penyakit dari suatu organ yang menyebar ke bagian tubuh lainnya).
Kanker yang paling sering menyebar ke tulang adalah kanker payudara, paru-paru, prostat, tiroid dan ginjal.
Bila dibandingkan antara karsinoma dan sarkoma, maka jenis kanker yang lebih sering menyebar ke tulang adalah karsinoma.
Tulang pertama yang biasanya terkena adalah tulang rusuk, tulang panggul dan tulang belakang; tulang-tulang distal (ujung tubuh) jarang terkena.
Penyebaran terjadi jika suatu tumor tunggal atau sekumpulan sel tumor masuk ke dalam aliran darah dan melalui pembuluh darah di kanalis Harves sampai ke sumsum tulang, dimana mereka berkembangbiak dan membentuk pembuluh darah yang baru.
Pleksus vena Batson di tulang belakang memungkinkan sel-sel kanker masuk ke dalam sirkulasi tulang belakang tanpa harus melalui paru-paru terlebih dahulu. Aliran darah di dalam pleksus ini sangat lambat sehingga sel-sel kanker bisa bertahan hidup dan mempertinggi angka kejadian metastase kanker prostat ke tulang belakang.


Gejala Penyakit Tumor Tulang Belakang

Gejala yang sering ditemukan adalah nyeri, fraktur patologis (patah tulang patologis) dan hiperkalsemia.
Nyeri ditemukan pada 70% penderita tumor tulang metastatik. Nyeri terjadi akibat peregangan periosteum oleh tumor dan perangsangan saraf di dalam endostium. Fraktur patologis paling sering ditemukan pada kanker payudara. Hal ini terjadi akibat penghancuran alami pada lesi kanker. Hiperkalsemia hanya ditemukan pada 10% penderita.

Obat Penyakit Tumor Tradisional Ace Maxs Solusi Selain Operasi


Obat hrebal Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosela hitam dan madu. Jadi sangat aman dikonsumsi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Kulit manggis Memiliki Kandungan antioksidan bernama xanthone. Xanthone merupakan antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami. xanthone memiliki efek antikanker, seperti yang pernah di publikasikan oleh Journal of pharmacology. khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset moongkardi. penelitian fakultas farmasi Universitas Mahidol.

Selain itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs lebih hebat lagi. Daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengikis sel kanker. Pada daun sirsak ini terkandung senyawa acetogenins sebagai zat anti kanker yang kekuatannya 10.000 kali lebih besar melebihi kandungan kemotherapi yang sering dilakukan secagai cara mengobati kanker tulang pada ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker.

Perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Bagaimana anda berminat?? Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238



Untuk harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate