Pages

08 Desember, 2014

Penyakit Tumor Saluran Empedu




Tumor saluran empedu merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena terjadinya penyumbatan di saluran empedu yang dapat beresiko terkena kanker empedu / kanker pankreas. Selain batu empedu, tumor juga penyakit yang sangat sering ditemukan pada saluran empedu. Saluran empedu sendiri merupakan suatu pipa yang mengangkut empedu ( suatu cairan yang membantu tubuh dalam memecahkan dan menyerap lemak ) dari kandung empedu ke usus halus. Sel – sel tumor atau kanker biasanya tumbuh melapisi sehingga menyebabkan adenokarsinoma.

Gejala-Gejala Penyakit Tumor Saluran Empedu :
  1. Berat badan menurun,
  2. Rasa tidak enak pada bagian perut,
  3. Mengalami gatal-gatal,
  4. Menghilangnya nafsu makan,
  5. Menderita sakit kuning ( jaundice ).


Itulah sekilas tentang penyakit tumor saluran empedu. Apakah obat yang cocok untuk tumor saluran empedu??

Ace Maxs Obat Penyakit Tumor Trdisional Mengobati Berbagai Macam Tumor Salah Satunya Tumor Saluran Empedu



Sekarang sudah ada obat tradisional tumor saluran empedu yaitu Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kuli manggis dan daun sirsak tanpa tambhan bahan kimia apapun di dalamnya. Berikut khasiat dari bahan utama Ace Maxs.

Kandungan kulit manggis pada obat herbal Ace Maxs ini mengandung senyawa Xanthone yang sangat tinggi sampai melebihi kandungan vitamin C dan vitamin E yang bernama zat antioksidan. Fungsi dari zat antioksidan ini sendiri yaitu mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralisir radikal bebas penyebab penyakit sehingga tubuh akan menjadi lebih bersih dan sehat. Bahkan selain zat antioksidan, kulit manggis juga memiliki kandungan tanin, dimana kandungan ini memiliki banyak manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor, jadi sangat tepat untuk membantu mengatasi tumor di saluran empedu yang anda derita.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat zat acetogenins yang memiliki sifat anti kanker, bahkan kemampuannya sangat luar biasa sekali, karena cara kerjanya dalam memberantas sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan melakukan kemoterapi, serta bekerja lebih slektif dengan hanya memberantas sel-sel jahat saja, tanpa mengganggu ataupun melukai sel di dalam tubuh yang masih sehat.

Nah sudah tahu kan khasiat dari bahan utama Ace Maxs, anda mau mencobanya?? Selain itu perlu anda ketahui bahwa obat tradisional Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Bagaimana anda berminat?? Bila berminat langsung saja pesan via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Info harga 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate